Just Take What You Need, For Free...

Remote "Hidup"


Ya, Panasonic menawarkan remote lentur dari gel yang kalau dipegang terasa sangat lunak. Dengan konsep tersebut, tentu saja remote gel itu tahan banting karena tak bisa pecah. Yang seru, menurut raksasa produsen Panasonic, remote itu bisa menimbulkan hasrat untuk terus memegangnya.

Kenapa? Sebab, pegangan lunaknya terasa empuk dan geli di tangan. Dengan begitu, siapa saja tak tahan untuk tidak meremasnya gemas. Uniknya lagi, remote itu didesain menyerupai benda hidup.

Dalam keadaan mati, remote tersebut sengat lembek. Dia mengikuti permukaan tempatnya diletakkan. Dia bagai remote biasanya yang bentuknya lentur. Berbeda dengan saat diletakkan dalam kondisi menyala.

Remote tersebut lembek di tempatnya, bernapas dengan getaran-getaran kecil persis seperti kita bernapas. Lampu yang ada di dalamnya menyala redup. Namun, ketika ada tangan seseorang yang mau mengambil, dia bereaksi.

Seketika lampunya menyala. Badannya juga menjadi hangat dan menegang. Alat itu dilengkapi sensor untuk peka terhadap sentuhan. Remote tersebut jadi terbujur kaku dan enak untuk dipencet seperti remote biasa yang nyaman di tangan. Namun, getar napasnya tak pernah hilang menimbulkan sensasi geli terus. Saat diletakkan, ia berangsur lemas dan melentur lagi.

Tapi jangan berpikir jorok dulu, remote ini lebih mirip hewan yang lucu daripada p**** kok

sumber: jawapos

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar. request juga boleh kok, ntar ku usahakan deh..