Just Take What You Need, For Free...

virus lagi

Hari ini nyebelin banget. tadi pagi aku ke surabaya untuk ambil printer. Di tengah perjalanan ibu telp, bilang kalau semua komputer klien ga bisa login. Ku bilang untuk cek billing server, semua kliatan normal aja. Adikku juga ga bisa berbuat apa-apa. terpaksa de tutup seharian, tunggu aku pulang.

Setiba di rumah kuliat sekilas emang normal. Emang ada satu klien kena bluefantasy tapi aku ga peduli, pokoknya masih bisa surfing aja. Aku masih cari2 antivir yang bagus. Bener kata adikku, semua klien ga bisa login ke billing. Kesimpulannya, billing server yang fail. Ga pikir panjang, aku reinstal aja. Hasilnya, alhamdulillah, kesalahan bukan pada klien. Pctools av yang kupake biasanya sekarang sering banget jebol, jadi aku hari ini mulai pake avira, rasanya sedikit lebih berat daripada pctools, tapi realtime guardnya lumayan responsif dari pada pctools.

Sampai kapan avira bertahan, liat aja ntar...

screenshot of avira

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar. request juga boleh kok, ntar ku usahakan deh..